PKS Mengadakan Rapat Yang Tertutup

PKS Mengadakan Rapat Yang Tertutup
Tabloidindo. Rapat Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera di Kantor DPP PKS, Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, sejak Selasa pagi berlangsung tertutup bagui kalangan media. Rapat Majelis Syuro itu untuk menetapkan arah politik PKS pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Sejumlah jurnalis yang tiba sejak pukul 10.00 WIB tidak diperkenankan masuk ke dalam Kantor DPP PKS untuk meliput kegiatan tersebut. Belasan awak media menunggu di pos satpam dan di pinggir jalan.

Sejumlah awak media mengeluhkan tidak diperkenankannya masuk untuk meliput kegiatan tersebut. Bahkan, awak media tidak diperkenankan untuk menunggu di lobi.

Pantauan di lokasi, beberapa elite PKS sudah tiba di lokasi, yakni Presiden PKS Sohibul Iman dan mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring.

Selain itu, tampak Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dengan mengenakan jas putih PKS dan kopiah hitam serta Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid.

PKS hingga kini masih kuat mendorong Salim Segaf Al-Jufri sebagai cawapres yang akan mendampingi Cawapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Namun, Partai Demokrat mendorong Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres.

Hingga pukul 14.30 WIB, rapat tersebut masih berlangsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Berjoget ‘Damai’, Acara Deklarasi Usai

Prabowo Mendapat Pijatan Dari Bocah Tidak DIkenal Setelah Berpidato

Zulkifli Hasan Menyebut Prabowo Presiden Di Itjima Ulama GNPF