Zulkifli Hasan Menyebut Prabowo Presiden Di Itjima Ulama GNPF

Zulkifli Hasan Menyebut Prabowo Presiden Di Itjima Ulama GNPF
Siaranmedia. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat di sebut Presiden oleh Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Kemudian beliau juga secara halus mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Hal itu terjadi ketika acara Ijtima Ulama yang di buka oleh pidato Zulkifli Hasan. Acara tersebut digelar oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa atau GNPF, dilaksanakan di Menara Peninsula, Jakarta pada Jumat, 27 Juli 2018.

Zulkifli Hasan memberikan ungkapan presiden untuk Prabowo ketika memulai pidato, hal ini tepat setelah Prabowo berpidato.

“Saudara-saudara, tadi Pak Prabowo sudah menyampaikan pidato kandidat presiden. Tepuk tangan buat Pak Presiden,” ujar Zulkifli disambut gemuruh tepuk tangan dan takbir peserta acara.
Kemudian , Ketua MPR RI itu pun melanjutkan pidatonya. “Saudara-saudara, kehidupan kita sekarang makin senang atau makin susah?” tanya Zulkifli.
“Susah!” ujar peserta acara.
“Terus, negeri kita sehat apa sakit?” tanya Zulkifli
“Sakit!” sahut peserta acara.
“Waduh, coba ulang, jadi sehat apa sakit?” ujar Zulkifli.
“Sakit,” sahut peserta acara.
“Kalau gitu, ganti atau lanjut?” tanya Zulkifli
“Ganti!” teriak beberapa peserta acara.
“Wah, bukan kata saya ya,” ujar Zulkifli sambil tertawa.

Pertanyaan yang sama, diajukan oleh Zulkifli Gasan ketika dalam acara pelepasan ratusan pemudik asal Sumatera Barat bertema ‘Pulang Basamo’ di kompleks Masjid At-Tin Jakarta, minggu 17 Juni 2018 lalu.

Selain itu, dalam pertemuan ulama ini ada lima pimpinan ulama yang diundang, yaitu Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Berkarya.

Ketua umum masing-masing partai menghadiri langsung pertemuan tersebut , diantaranya Prabowo Subianto, Zulkifli Hasan, Sohibul Iman, Yusril Ihza Mahendra, dan Tommy Soeharto. Pada kesempatan itu, pimpinan pimpinan FPI Rizieq Shihab mengklaim, lima partai tersebut akan menjadi lokomotif perjuangan umat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Berjoget ‘Damai’, Acara Deklarasi Usai

Prabowo : Mata Uang Indonesia Rusak Dan Melemah , BUMN Diam Diam Dijual

Prabowo Memberikan Pendapat Karna SBY Telah Meninggal Deklarasi Kampanye Damai